5 Arti Mimpi Berhubungan Seks



Mimpi seks memiliki banyak arti. Sex dreams dapat menandakan hubungan intim kamu dengan seseorang, atau keinginan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan orang tersebut... namun ada juga mimpi seks yang memiliki arti yang lebih dalam.

APA ARTINYA?

Saat kamu mimpi berhubungan seks dengan seseorang, hal tersebut tidak selalu mengartikan bahwa kamu memang benar-benar ingin berhubungan intim dengannya. Menurut analis mimpi Lauri Loewenberg:

Tanyakan kepada diri sendiri, apa aspek yang paling menonjol dari orang tersebut? Apakah ia memiliki sifat yang tegas, atau kamu mengagumi selera humornya? Secara tidak sadar, itulah hal yang ingin kamu terapkan ke dalam hidup sendiri.

Saat kamu bermimpi tentang…


1. Seseorang di masa lalu

Yup, maksud Cosmo adalah mantan pasangan! This can be hot or a nightmare, tetapi kamu perlu ingat bahwa mimpi ini bukanlah sebuah pertanda untuk kembali menjalin hubungan bersamanya. “Mimpi seperti ini mewakilkan perasaan yang dulu kamu alami: gairah, nafsu, dan rangsangan,” jelas Lauri. Nah, mungkin kamu bisa menyalurkan energi tersebut ke hubungan yang dijalani sekarang! Single? Coba berkencan dengan pandangan baru. Jika orang di mimpi kamu bukan mantan pasangan, alam bawah sadar sedang mendorong kamu untuk menghubunginya dan menyelesaikan konflik diantara kalian. Ingat, it’s not good to carry around hate.


2. Orang Asing

Jangan khawatir, mimpi ini tidak aneh! Kehadiran seorang mystery lover di ranjang merupakan mimpi seksual yang paling sering dialami. Sorry hopeless romantics, ini tidak berarti bahwa kamu akan segera bertemu dengan jodoh – mimpi berhubungan intim dengan orang asing malah mengungkapkan bahwa ada satu aspek dalam diri kamu yang perlu diintrospeksi. Bermimpi tentang sebuah malam yang panas dengan seorang pria misterius dapat mewakili kebutuhan kamu untuk memegang kendali.


3. Rekan Kerja Atau Bos

Kamu berpapasan dengan mereka setiap hari, maka jangan kaget jika salah satu dari mereka juga muncul di alam mimpi pada malam hari. Menurut Lauri, ada perbedaan antara bermimpi tentang rekan kerja dan bos – bila kamu bekerja untuk mereka, mimpi tersebut dapat mengindikasikan sebuah konflik atau keinginan untuk naik pangkat, sedangkan mimpi seksual dengan seorang rekan kerja dapat menunjukkan apa yang kamu butuhkan. Contohnya, bermimpi tentang asisten kamu dapat mengindikasikan bahwa kamu perlu membereskan pekerjaan dan mengatur prioritas.


4. Dosen Atau Profesor

Pernah berfantasi tentang dosen tampan di universitas kamu? OK, bermimpi tentang sesi panas bersamanya dapat dimaklumi. Namun apakah kamu pernah bermimpi tentang seorang dosen, profesor atau guru yang terkenal galak atau memiliki perbedaan umur yang (sangat) jauh? Jangan khawatir, it’s not weird! Sambungkan dengan mata pelajaran yang diajarkannya. “Bila ia mengajarkan bahasa, itu artinya kamu perlu meningkatkan kemampuan berkomunikasi,” jelas Lauri. “Jika pelajaran yang diajarinya matematika atau ekonomi, itu artinya kamu perlu memerhatikan situasi finansial.” Makes sense?


5. Sekumpulan Orang

Oops! Meskipun berhubungan seksual dengan banyak orang terdengar liar, namun bermimpi tentang orgy sebenarnya menandakan bahwa kamu sedang stres dan mengalami banyak masalah dalam hidup. Yup, kamu sedang mengalami overload secara psikologis, maka alam mimpi dapat menerjemahkannya dengan kemunculan banyak orang dalam ruang pribadi kamu. Inilah saatnya untuk mengatur waktu dan prioritas agar kamu bisa menjalani hidup dengan lebih santai dan teratur.

Belum ada Komentar untuk "5 Arti Mimpi Berhubungan Seks"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

RajaBackLink.com

Iklan Tengah Artikel 1

www.domainesia.com

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel